Home » » DWISMA JUARA

DWISMA JUARA

Posted by DWISMA.net on Minggu, 15 Maret 2015

Selamat Malam penduduk Dwisma...
Yes!! sekolah kita tercinta kembali menjuarai ajang kompetisi bergengsi di bidang Fotografi yang diselenggarakan oleh Komunitas Fotografer Badung (KFB) yang dilaksanakan tanggal 10 Maret 2015 di Beach Walk, Kuta.
Tidak main-main, dalam ajang kompetisi ini kita menyabet 2 peringkat untuk kategori Street Photography, yaitu Juara I yang diraih oleh Vinda Yugeswari (X7) dengan judul foto "Bengkung Orahin" dan Juara Favorit yang diraih oleh Surya Aditya (XII IPA 7) dengan judul foto "We Can Make It Together" !! Amazing !!

Ini memang ajang kompetisi pertama yang diadakan oleh KFB tapi bukan sembarang orang lho yang mendukung Komunitas ini. KFB didukung penuh oleh pihak Pemerintah Kabupaten Badung yang dibuktikan dengan kedatangan Bapak Wakil Bupati Badung, Drs. I Made Sudiana pada saat pembukaan Pameran Foto di Beach Walk, Kuta. Disamping dukungan dari Pemerintah Daerah, KFB juga merupakan wadah bagi banyak sekali Fotografer-fotografer senior yang sudah bertahun-tahun menggeluti dunia fotografi dan fotografer-fotografer muda yang berbakat. Jadi memenangkan ajang kompetisi pertama KFB adalah suatu kehormatan bagi sekolah kita.
Selain menjuarai kompetisinya, sekolah kita yang diwakili oleh I Gede Arief Aditya (XII IPA 1) juga berhasil masuk kurasi foto dan ikut dipamerkan dalam pameran fotonya lho. Hal ini tentu bukan hal yang mudah mengingat kurator-kuratornya adalah fotografer-fotografer yang senior. Kita harus bangga karena siswa-siswa sekolah kita mampu meraih prestasi di bidang fotografi ini padahal ekstrakurikulernya sendiri baru dari tahun ajaran 2014-2015 ini dibuka di bawah binaan A.A.Ngr. Bisma Santika Maradi, seorang fotografer dan sineas untuk bidang dokumenter kawakan yang sangat ingin generasi muda bisa berkembang bakatnya dalam bidang fotografi dan sinematografi.
Nah, kawan-kawan, mari bangkitkan kreativitas dan ayo berlomba-lomba berkarya, berprestasi untuk sekolah kita tercinta ini, Jaya DWISMA !!


 I Gede Arief Aditya, Berpose dengan hasil karyanya dalam Pameran Foto KFB.


 I Gede Arief Aditya, Surya Aditya, dan Vinda Yugeswari, sesaat setelah pengumuman pemenang kompetisi Street Photography


Seluruh tim Fotografi Dwisma







0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}